Atep "Pecahkan Telur"

29 April 2013 MADURA (GM) - Menyumbangkan gol perdana selain Naser Al Sebai dalam pertandingan tandang melawan Persepam Madura United, Minggu (28/4), membuat striker Persib Bandung, Atep membuktikan peningkatan dalam permainannya. Sebelumnya, Atep mengakui performanya sedang mengalami penurunan.

Dia mengaku timnya tidak pernah menganggap remeh lawan yang dihadapi "Maung Bandung". Namun fokus dan konsentrasi yang dilakukan para pemain adalah salah satu kunci kemenangan Persib.

Melalui gol ke gawang tim berjuluk "Sape Kerap" itu, Atep berhasil "memecahkan telur", yang juga menjadi gol kemenangan bagi "Maung Bandung" dengan kedudukan akhir 1-3. Ia pun berharap mampu kembali mencetak gol di pertandingan selanjutnya.

"Intinya, kami semua tampil tenang tanpa memandang enteng kekuatan lawan. Alhamdulillah, saya juga menyumbangkan 1 gol. Ini seperti pecah telur," katanya kepada wartawan, usai pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Minggu (28/4).

Namun bagi pemain asal Cianjur ini, gol yang diciptakan lewat tandukannya itu tidak terlalu penting. Sebab kemenangan untuk tim adalah yang terpenting untuk mendongkrak posisi klasemen sementara LSI musim ini.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi tiga klasemen sementara dengan poin 33 setelah Arema Indonesia yang menempati posisi dua dengan mengumpulkan 34 poin.

"Yang paling penting saya sangat senang kami berhasil menang di kandang lawan. Ini menjadi modal penting untuk pertandingan tandang terakhir di putaran satu ini," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger