Van Dijk: Persib vs Persija, Laga Terbaik Indonesia

4 March 2013 BANDUNG - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk mengaku senang timnya bisa memenangkan laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (3/3/2013).

Pertandingan itu dimenangi Persib dengan skor 3-1, dan Van Dijk mencetak dua gol pada laga itu. Menurut striker naturalisasi keturunan Belanda ini, pertandingan Persib versus Persija adalah pertandingan terbaik di Indonesia.

"Saya senang bisa membawa Persib memenangkan pertandingan ini. Ini adalah pertandingan El Clasico Indonesia," ujar Van Dijk kepada wartawan.

Selain itu, Van Dijk juga tak mempermasalahkan posisinya dalam setiap pertandingan, yang kini mulai lebih banyak turun untuk membantu lini tengah ketika timnya diserang. Dia mengaku siap melakukan apa saja asal Persib bisa meraih hasil maksimal.

"Saya juga bisa bermain di posisi itu (tengah). Kalau saya berada sedikit turun, saya sangat leluasa untuk shooting. Dan apa yang saya lakukan itu menyulitkan Persija," tandas pemain yang mengaku menyukai makanan lotek ini.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger