Firman Berharap Bepe Main Bola Lagi

3 March 2013



BANDUNG, TRIBUN - Persija Jakarta saat ini sudah tidak dihuni oleh pemain gaek Bambang Pamungkas. Entah apa yang dipikirkan Bepe, panggilan Bambang, ketika bekas timnya dipecundangi oleh Persib Bandung dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat Minggu (3/3).

"Ya, sangat disayangkan dia sudah tidak di Persija. Saya berharap mudah-mudahan dia cepat kembali bergabung atau dia kembali bermain sepak bola," kata Firman Utina usai pertandingan.

Laga Persib melawan Persija ini, terbilang laga yang ditunggu-tunggu di musim ini. Pasalnya, keduanya merupakan tim yang selalu bersaing dalam kancah persepakbolaan di republik ini.

Atmosfer pertandingan di laga tadi pun, begitu panas. Fabiano Beltrame diusir dari lapangan dan sempat dilempari botol plastik oleh penonton ketika dia keluar dari lapangan.

Tidak hanya di lapangan, situasi panas pun terjadi di luar lapangan. Saat itu, bench pemain Persija, juga turut dilempari oleh para penonton.

"Saya sendiri sudah terbiasa dengan atmosfer seperti ini. Sudah tidak kaget. Persib itu laga derby atau bukan, atmosfernya ya seperti ini," kata mantan pemain timnas ini.

Karena situasi panas di laga ini sudah diprediksi jauh-jauh hari, sebelum laga dimulai, Firman sempat memberikan pidato singkat di lapangan melalui pengeras suara.

"Saya tidak bisa pastikan pesan yang saya sampaikan akan tersampaikan atau tidak. Saya hanya manusia yang ingin menyebarkan pesan perdamaian melalui sepakbola kepada semua orang," ujar Firman.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger