Sudah Tiba Di Jakarta, Arema Terpaksa Kembali Ke Malang

15 March 2013 Pertandingan Persib Bandung kontra Arema Cronous dipastikan batal digelar Minggu (17/3) malam sesuai jadwal sebelumnya. Tim Arema yang sudah tiba di Jakarta pun terpaksa kembali lagi ke Malang.
Berdasarkan jadwal semula, big match lanjutan Liga Super Indonesia 2013 ini mestinya dilaksanakan Minggu nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Namun dengan alasan hari pertandingan bertepatan dengan penyelenggaraan Kongres Luar Biasa PSSI, maka PT Liga Indonesia menunda pertandingan ini.
Pelatih Arema, Rachmad Darmawan membenarkan bahwa timnya sudah tiba di Jakarta dan sedang dalam perjalanan menuju Bandung saat menerima kabar pembatalan pertandingan tersebut. Rachmad mengaku tidak dapat berbuat banyak atas kondisi ini.
Mantan pelatih Persija ini menyatakan timnya yang merasa paling dirugikan dengan pengunduran jadwal Persib-Arema.
“Paling rugi kita, dengan mundurnya jadwal ini. Sekarang tim sudah di Cengkareng (Bandara Soekarno Hatta), menuju Bandung. Malah saya sudah di Bandung sekarang. Yang pasti merugikan sekali. Tapi, kalau dilihat dari sisi urgency dan emergency, tidak apa kita mengalah untuk timnas,” sebut pelatih yang akrab disapa RD ini melalui sambungan telepon, Kamis (14/3) sore.
Rombongan tim berjuluk Singo Edan yang sudah tiba di Jakarta, terpaksa balik kanan dan kembali ke Malang. Terpaksa, tim Arema langsung mencari tiket pulang ke Malang, via Surabaya.
Selain itu, pelatih asal Lampung ini menyatakan persiapan yang sudah dilakukan timnya untuk melawan Persib, sia-sia. Padahal, tim dari Jawa Timur ini sudah dalam keadaan siap tempur dan sedang dalam puncak penampilan terbaiknya.
“Ya yang pasti tentu kita mencari lagi agar performa mereka naik lagi. Sebetulnya kemarin sudah enggak ada masalah dan mereka juga sudah dalam penampilan terbaik mereka,” ujarnya.
Ditanya mengenai waktu penjadwalan ulang, RD mengaku belum mengetahui secara pasti. Berdasarkan informasi yang didapatnya, kemungkinan partai Persib-Arema dilaksanakan pada 27 Maret mendatang, setelah pertandingan Indonesia melawan Arab Saudi, 23 Maret.
“Katanya tanggal 27. Tapi saya belum bisa memastikan, karena bisa jadi diundur lagi. Kan jadwal sering berubah lagi,” katanya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger