Si Jalak Harupat Dipastikan Hampar Persib vs Arema

15 March 2013 BANDUNG - Big Match antara Persib Bandung melawan Arema Indonesia dipastikan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 17 Maret nanti. Maung Bandung kembali menggunakan Jalak Harupat setelah menggunakan Stadion milik Pemkab Bandung itu saat menggelar pertandingan melawan Persija Jakarta.

Pertandingan dua klub yang sama-sama memiliki pemain bermateri bintang ini sebelumnya dijadwalkan bakal digelar di Stadion Siliwangi. Namun, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persib sendiri, sudah memastikan duel tersebut ke Jalak Harupat.

“Untuk lawan Arema kita positif akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat Minggu (17/3) sore,” ujar Ketua Panpel Persib Budi Bram Rachman.

Sejauh ini, panpel Persib sendiri masih mempersiapkan sejumlah persyaratan baik Kepolisian maupun yang terkait dengan keperluan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat. “Izin dan sebagainya sudah kita urus,” sambung Bram.

Bram juga menyatakan tidak akan ada kenaikan harga tiket dalam laga krusial nanti. “Untuk pertandingan nanti harga tiketnya tetap,” pungkasnya.

Sumber: VivaBola
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger