Shahar Ginanjar Termotivasi Bobotoh

5 March 2013 A. YANI (GM) - Dipercaya kembali oleh pelatih untuk menjaga gawang Persib Bandung saat melawan Persija Jakarta, kiper Shahar Ginanjar merasa senang. Apalagi yang menjadi lawannya kali ini adalah Persija Jakarta dengan nama besar yang disandangnya.

Saat bertanding, Shahar mengaku termotivasi oleh sorak-sorai dan yel-yel yang diserukan oleh para bobotoh. Kiper asal Purwakarta ini mengaku semangatnya bertambah.

"Saya sangat senang bisa kembali merumput lagi, setelah lama belum dipercaya tampil. Ditambah berada di bawah ribuan bobotoh, itu membuat motivasi bertanding semakin tinggi. Apalagi main di kandang sendiri," tuturnya kepada wartawan saat dihubungi, Senin (4/3).

Dia mengungkapkan sempat tegang ketika kedudukan Persib dan Persija dalam keadaan imbang, 1-1. Namun dia pun berusaha keras untuk menjaga gawang dengan baik agar tidak kebobolan lagi.

"Wajarlah kalau ada sedikit ketegangan. Apalagi kalau lagi diserang, itu semua pasti ada sedikit ketegangan," ungkapnya.

Ditanya mengenai kekompakan secara tim terutama lini belakang "Maung Bandung", menurutnya, kali ini tim lebih menyatu. Lini belakang Persib pun sudah kembali kokoh.

"Secara tim, kelihatan kita semua sudah kompak. Lini belakang juga sudah bagus dan kerja samanya kompak," ujarnya.

Disinggung mengenai dirinya yang menggantikan posisi I Made Wirawan, Shahar mengatakan, hal itu tergantung dari penunjukan pelatih. Untuk itu dia membantah, apabila dikatakan menggeser I Made untuk memperkuat skuad Maung Bandung.

"Itu bukan menggeser, mungkin pelatih ingin merotasikan kiper, dan mengevaluasi kinerja. Dan saya sudah bilang kalau dipercaya untuk turun, ya saya siap saja karena saya juga berlatih sama," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger