Pemain Diminta Tidak Berpuas Diri

6 March 2013 A. YANI (GM) - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengaku sangat senang, menyusul sukses "Maung Bandung" mengalahkan Persija Jakarta sehingga berhasil meraih poin penuh. Tiga poin yang didapat juga dapat mendongkrak kembali posisi Persib di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

"Dengan kemenangan ini, kita jajaran PT PBB tentu merasa sangat senang dan bersyukur. Bertambahnya poin membuat tim kembali naik posisinya di anak tangga klasemen ISL," ujar Kuswara kepada wartawan belum lama ini.

Dikatakan Kuswara, kemenangan ketiga laga kandang Atep dan kawan-kawan diharapkan tidak menjadikan mereka cepat merasa berpuas diri. Namun sebaliknya, skuad Persib harus lebih baik menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Yang saya ingatkan, kemenangan ini juga jangan sampai membuat tim cepat berpuas diri. Karena kompetisi masih panjang, tim harus lebih baik dengan menunjukkan prestasi," katanya.

Dengan demikian diharapkan hasil positif saat ini dapat menjadi motivasi saat anak asuh Djadjang Nurdjaman itu, kembali melakukan laga tandang ke markas Sriwijaya FC yang rencananya digelar, Sabtu (9/3).

Terlebih target Persib Bandung kali ini, yaitu menyapu bersih partai kandang untuk mencapai kedudukan yang lebih membanggakan. "Tentunya ini dapat menjadi motivasi untuk tim memenangkan pertandingan dalam laga tandang nanti. Harapan kita tim mampu meraih kemenangan," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger