Lebih Fokus untuk Persib

24 March 2013 JLN. LOMBOK (GM) - Karena tidak dipanggil masuk timnas Indonesia, gelandang Persib Bandung, Hariono mengaku bisa lebih fokus pada tim dalam mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2013. Namun, Hariono tetap memberi apresiasi pada timnas agar bisa lebih sukses.

Tak lagi dilirik timnas, pemain dengan nomor punggung 24 ini, menanggapinya dengan santai. Ia bahkan mengaku senang berada bersama Persib untuk memberikan yang terbaik di kompetisi musim ini.

"Saya juga enggak tahu sekarang enggak dipanggil lagi. Ya pertama ikut timnas itu tahun 2010," kata Hariono kepada "GM" usai pertandingan uji coba melawan Jatira FC, di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/3).

Sebelumnya Hariono menjadi salah satu pemain Persib yang kerap dipanggil timnas. Namun, performanya dianggap kalah bersaing dengan beberapa gelandang yang kini berkostum timnas dalam kualifikasi Piala Asia 2015 Australia, seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Ahmad Bustomi, dan Emmanuel Wanggai.

Pemain asal Sidoarjo ini pertama kali dipanggil untuk membela negara pada 2010 silam ketika Indonesia berlaga di Piala AFF. Sayang bersama "Merah-Putih", Hariono hanya bisa merasakan posisi runner-up setelah kalah di final dari Malaysia.

Dan terakhir kali membela timnas pada 2014 saat Indonesia bermain di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Setelah itu, nama Hariono terus menghilang dari daftar pemain untuk membela nama Indonesia di kancah internasional.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger