Umuh Tegur Skuad Persib

23 February 2013 A. YANI (GM) - Manajemen Persib Bandung memberikan peringatan kepada pelatih dan para pemain agar bisa tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Manajemen tak mau kesalahan-kesalahan terdahulu terus terulang.

Hal itu dikatakan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar setiba di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (22/2) pagi. Umuh dan rombongan pemain baru tiba dari tur Kalimantan. Seperti diketahui, Persib menuai hasil tak memuaskan. "Maung Bandung" kalah saat dijamu Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar.

Meski memberi peringatan, Umuh menampik akan langsung melakukan pergantian skuad Persib. "Masih terlalu dini untuk masalah pergantian-pergantian. Tapi, tidak menutup kemungkinan," katanya.

Yang pasti, Umuh mengharapkan ada perbaikan dari permainan "Maung Bandung". Ia ingin Persib kembali ke jalur kemenangan. Agar semakin melecut semangat para penggawa Persib, ia pun akan memberi target kepada pelatih. "Di putaran pertama, minimal tidak boleh lebih dari posisi lima. Harus lima besar," katanya.

Namun untuk mencapai posisi tersebut, Maung Bandung harus berjuang keras. Saat ini, Persib terdampar di posisi 15 klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013.

Ia tidak ingin kejadian seperti saat tur Kalimantan terjadi lagi. Menurutnya, Persib tak bisa menampilkan permainan terbaiknya. "Kalau dikatakan main bagus, harusnya menang. Kemarin kurang bagus," ujarnya.

Umuh juga tak mau menyebutkan jika timnya kurang beruntung. Namun dia akan berupaya mencari solusi agar mampu mencapai target. "Bukan soal beruntung atau tidak. Tapi bagaimana caranya supaya kami beruntung," katanya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger