SvD Rasakan Kemenangan

28 February 2013 STD. SILIWANGI (GM) - Berhasil mencukur PSPS Pekanbaru dengan kedudukan akhir 4-1, striker anyar Persib Bandung, Serginho "Sergio" van Dijk (SvD) akhirnya merasakan kemenangan bersama timnya. Sebelumnya, semenjak bergabung dengan Persib Bandung, Sergio mendapatkan hasil kalah di dua pertandingan di Kalimantan.

Apalagi, di kemenangan Persib Bandung yang kedua ini, Sergio berhasil mencetak gol ke gawang PSPS Pekanbaru. Gol itu tercipta lewat ketajaman tandukannya, setelah memanfaatkan umpan dari M. Ridwan di menit ke-55.

Sergio berharap bisa kembali merasakan kemenangan bersama Persib Bandung di pertandingan-pertandingan selanjutnya. "Saya senang bisa menang di pertandingan kandang. Gol ini saya persembahkan untuk bobotoh dan tim," kata Sergio kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (27/2).

Untuk pertandingan selanjutnya melawan Persija Jakarta, dia telah mengetahui atmosfer ketika Persib Bandung melawan tim Ibu Kota tersebut. Dia mengaku pernah menyaksikan pertandingan Persib melawan Persija 4 tahun lalu.

"Saya sudah nonton sepak bola indonesia 4 tahun lalu. Live streaming Persija vs Persib 2-2 di Jakarta. Maman bikin gol. Pertandingan nanti akan menjadi rivalitas tinggi. Sama seperti di Spanyol tim Barca melawan Madrid. Saya sudah dengar lawan Persija penting. Pertandingan besar untuk bobotoh," ungkapnya.

Ditanya persiapan nanti, Sergio mengatakan akan tampil dengan baik untuk memberikan kemenangan kepada timnya. Namun menurutnya, Persija bukan satu-satunya tim yang harus diwaspadai dalam kompetisi ISL musim ini.

"Tentu saya mau bikin performa terbaik. Tapi di setiap pertandingan juga harus. Tidak cuma lawan Persija saja. Saya tahu itu pertandingan penting. Itu prestise dan saya mau bantu. Semua pemain di Persib mau main dan menang di pertandingan ini. Mudah-mudahan bisa," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger