Persib Akan Rotasi Penjaga Gawang?

24 February 2013
Persib telah melakoni 6 pertandingan di Indonesian Super League (ISL) 2013. Dari 6 laga tersebut Persib mengumpulkan 6 poin dari 1 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah. Dengan memasukan 10 gol dan kemasukan 11 gol.
Ketika disinggung mengenai performa I Made Wirawan yang telah kebobolan 11 gol, pelatih kiper Anwar Sanusi menganggap hal tersebut masih bisa ditoleransi.
Anwar Sanusi menjelaskan bahwa 11 gol yang telah bersarang di gawang Persib, tidak semuanya kesalahan penjaga gawang.
Namun Anwar Sanusi tidak membantah, jika evaluasi tetap akan dilakukan pihaknya untuk memperbaiki performa lini belakang Persib.
Jika dibuat rata-rata dari 6 pertandingan, kebobolan di gawang Persib mencapai 1,83/pertandingan. Kemasukan terbanyak bagi Persib adalah saat melakoni laga terakhir menghadapi tuan rumah Mitra Kukar.
Meski demikian, Anwar Sanusi menganggap jika gol yang terjadi belum terlihat kesalahan yang mendasar dari penjaga gawang I Made Wirawan.
Saat ditanya soal tingginya kemasukan gol di 2 laga tandang terakhir, Anwar tak menampik bila hal tersebut memengaruhi psikologis pemain.
Namun ketika disinggung mengenai pergantian penjaga gawang, Anwar menganggap jika hal itu belum mau dilakukan.
Anwar memastikan jika posisi Made Wirawan, dipastikan masih aman sebagai sosok di bawah mistar Persib saat menghadapi PSPS Pekanbaru di laga berikutnya.

Sumber: BolaIndo
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger