Pemain Sudah Bekerja Keras

18 February 2013 SAMARINDA (GM) - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, para pemain sudah bekerja keras saat menghadapi Persisam Putera Samarinda. Walaupun memang kecewa, namun Umuh mengatakan, Persib Bandung bermain cukup bagus.

Menurutnya, sepak bola tidak bisa diprediksi. Dirinya juga tidak menyangka skuad "Maung Bandung" akan menuai kekalahan saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda.

"Mereka kurang tenang sepertinya. Sebetulnya peluang banyak di kita. Saya juga enggak tahu kenapa jadi seperti ini. Harusnya di sini kesempatan kita curi poin. Dzumafo juga sudah kosong tapi enggak gol, itu seperti kejadian Kenji waktu lawan Persidafon. Ya inilah sepak bola susah diprediksi," tutur Umuh kepada wartawan, Minggu (17/2).

Meskipun anak-anak asuh pelatih Sartono Anwar bermain ngotot, Umuh mengatakan, kualitas mereka masih di bawah Persib Bandung. Kesempatan yang tercipta oleh pemain Persib, hanya belum dimanfaatkan dengan baik.

Ditanya mengenai bergabungnya Serginho "Sergio" van Dijk, Umuh mengaku bisa lebih tenang untuk menghadapi lawan-lawan selanjutnya. Selain itu, perjalanan Persib Bandung dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini masih panjang.

Dia pun yakin ketika menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, skuad Maung Bandung akan mampu mencuri poin. Umuh menginginkan Atep dan kawan-kawan bermain tidak seperti di Solo tahun lalu.

"Insya Allah dengan adanya Sergio bisa lebih tenang. Kita masih panjang perjalanannya. Mungkin nanti di Mitra Kukar, dia bisa full main dari awal. Terus terang saja kalau main seperti di Solo saya marah. Karena saya tidak mau seperti itu. Tapi main seperti kemarin mereka sudah maksimal," tutupnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger