Dzumafo Antusias

24 February 2013 A. YANI (GM) - Menghadapi mantan klub yang pernah membesarkannya, PSPS Pekanbaru ternyata sudah sangat dinanti striker Persib Bandung, Dzumafo Herman Epandi. Bahkan, pemain bertubuh tinggi besar ini antusias melakoni laga yang akan dihelat di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Rabu (27/2) mendatang.

"Aku senang bisa ketemu dan bertanding melawan PSPS nanti. Apalagi aku sudah lama tidak bertemu mereka. Dan aku juga tunggu hari itu," kata Dzumafo kepada wartawan saat ditemui di Mes Persib Bandung, Sabtu (23/2).

Pemain asal Kamerun ini, merasakan kerinduan setelah lama tidak berjumpa teman-teman lamanya di Pekanbaru. Meski demikian, sebagai pemain sepak bola profesional, Dzumafo akan tetap memberikan yang terbaik untuk Persib dan bobotoh.

"Sebagai pemain profesional, demi harga diri, demi tim, dan bobotoh, saya tetap akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya akan melakukan apa yang harus dilakukan," jelasnya.

Disinggung mengenai dua kekalahan sebelumnya melawan Persisam Putera Samarinda dan Mitra Kukar, Dzumafo mengatakan titik lemahnya adalah kurang fokus dan konsentrasi. "Sehingga, banyak gol yang tercipta akibat dari kesalahan tim kita. Memang kita berjuang dengan keras di pertandingan kemarin. Tapi kita masih kurang konsentrasi dan fokus. Kita harus bisa fokus ke pertandingan selama 90 menit. Jadi tidak bisa sebentar saja. Semuanya harus diperbaiki. Mudah-mudahan nanti kita bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger