Absen Lawan PSPS

26 February 2013 CIMAHI (GM) - Menjelang pertandingan kandang melawan PSPS Pekanbaru, Rabu (27/2) besok, playmaker Persib Bandung, George Mbida Messi Parfait, kemungkinan tidak ikut bermain. Sebab hingga berita ini diturunkan, jajaran pelatih Persib Bandung belum mendapatkan kepastian kepulangan pemain asal Kamerun tersebut.

Seperti diketahui, Messi juga tidak ikut bertanding melawan Mitra Kukar, dalam pertandingan tandang di Kalimantan beberapa waktu lalu. Messi meminta izin kepada untuk melayat ayahnya yang baru meninggal.

Saat itu, manajemen Persib Bandung memberikan izin kepada Messi untuk pulang kampung selama 10 hari, sejak usai bertanding melawan Persisam Putera Samarinda.

Ditanya mengenai kepastian Messi dalam pertandingan besok, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan, belum mendapatkan kabar. "Tidak, kita belum ada kabar," katanya singkat saat ditemui usai melakukan latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (25/2).

Begitu pun saat ditanya soal keikutsertaan Messi dalam pertandingan menjamu Persija Jakarta di kandang Persib, Djadjang pun hanya menjawab singkat. Dia juga tidak dapat memastikan kapan kembalinya Messi. "Untuk lawan Persija juga belum tahu," kata mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu, sambil terburu-buru menuju bus.

Di musim ini, Messi menjadi salah satu pilihan bagi Djadjang sebagai pemain di lini tengah. Pemain yang sudah mencetak satu gol ini, sudah bermain selama 325 menit di lima pertandingan.

Messi menjadi starter di tiga laga "Maung Bandung", dan dua kali masuk sebagai pemain pengganti. Satu gol ia ciptakan ke gawang Persipura Jayapura di laga perdana Persib.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger