Tidak Dibayangi Rekor Musim Lalu

27 January 2013 A. YANI (GM) - Menghadapi Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro di laga tandang kompetisi Indonesia Super League (ISL), Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengatakan tidak akan melihat rekor pada musim lalu. 

Untuk mencapai target menang di setiap pertandingan, pihaknya tidak akan berpatokan pada catatan Persib musim lalu.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menuturkan, dengan ulasan-ulasan catatan Persib pada musim lalu hanya akan mempengaruhi beban para pemain. Djanur menegaskan, dengan Persib sekarang, dirinya telah membentuk tekad baru tanpa melihat kebelakang.

"Dengan catatan dan statistik masa lalu, tidak terlalu menjadi patokan buat saya. Karena itu malah akan menjadi beban untuk para pemain. Yang pasti dengan tekad baru, kita akan berusaha semampu mungkin untuk mencapai target. Karena saya tahu setiap pemain sangat ingin meraih poin," jelas Djanur kepada wartawan saat ditemui di Mes Persib Bandung, Minggu (27/1).

Dikatakan Djanur, target yang realistis di setiap pertandingan sebagai awal sambil berupaya untuk mencapai poin yang maksimal.

"Kita target realistis saja dulu. Sambil kita juga berusaha untuk mendapatkan poin maksimal," katanya.

Djanur menyebutkan, beberapa hal yang harus dihadapi skuad Maung Bandung nanti adalah cuaca, mental tandang, dan tekanana dari keputusan wasit yang belum tentu adil.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger