Mbida Messi, "Indonesia Memang Luar Biasa"

29 January 2013
SORONG, (PRLM).-Gelandang serang Persib, Mbida Messi mengaku kaget dengan jarak tempuh yang harus dilakukan tim untuk sampai ke Papua. Pemain asal Kamerun itu pun mengaku sangat lelah, dan mengira sudah keluar dari Indonesia.
"Awalnya saya kira perjalanan tidak sejauh ini. Tapi ini masih Indonesia kan?," ujar Messi kepada "PRLM" di lobby hotel JeMeridien, Jln. Basuki Rahmat, Sorong, Selasa (29/1/13).
Sebagai pemain debutan Liga Super Indonesia, pemain berusia 32 tahun itu memang baru pertama kali melakukan lawatan ke pulau paling timur Indonesia itu. Setelah melewati perjalanan udara lebih dari 4 jam, Messi menyatakan selama bermain di Eropa, penerbangan selama itu merupakan penerbangan lintas negara.
"Ahaha..sungguh, badan saya lemas. Tapi tidak apa-apa, saya senang. Indonesia memang luar biasa," celoteh Messi sebelum bergegas pergi ke Lapangan Mega Futsal untuk melakukan latihan.
Persib akan melakukan pertandingan tandang pertamanya melawan Persiram di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (31/1/13). Kick off dijadwalkan dimulai pukul 15.30 WIT. 
Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger