Disiapkan di Posisi Lain

29 January 2013 A. YANI (GM) - Kesempatan Jajang Sukmara untuk bermain di tur Papua melawan Persiram Raja Ampat, Kamis (31/1) nanti cukup besar. Hal itu setelah Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemainnya tersebut dipersiapkan untuk di posisi lain dalam pertandingan kali ini.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku, pemain jebolan Persib U-21 tersebut dapat ditempatkan untuk menempati posisi bek kanan. Hal tersebut juga menjadi proyeksi dirinya saat skuad Persib menjadi tim tamu di tanah Papua.

"Permainan Jajang sekarang sudah bagus, nantinya bisa saya proyeksikan untuk menempati posisi lain. Untuk jaga-jaga saja," kata Djanur di Mes Persib, Senin (28/1).

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Jajang Sukmara mengaku, tidak menjadi suatu kendala, apabila tidak menempati posisinya sebagai bek kiri pada pertandingan tandang nanti.

"Saya pikir tidak masalah, pemindahan posisi hanya ada sedikit perbedaan. Prinsipnya masih sama," kata Jajang di lokasi yang sama.

Meskipun begitu, pemilik nomor punggung 18 itu pun mengaku, akan lebih banyak berinteraksi dengan para seniornya yang lebih dulu menempati sektor kanan. Sehingga, adaptasi pun akan cepat dapat dilakukan.

"Mungkin, nanti saya akan banyak bertanya-tanya kepada senior-senior saya yang lebih dulu menempati posisi tersebut. Dengan begitu, adaptasi pun akan cepat saya lakukan," pungkasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger