Tahun Baru, Harapan Baru Dzumafo

29 December 2012 A. YANI (GM) - Tahun baru yang segera tiba menjadi harapan baru bagi salah seorang pemain asing Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi sebagai pemain sepak bola profesional. Di tahun 2013, Dzumafo berharap memberikan yang terbaik bagi Persib, yaitu mengangkat trofi Liga Super Indonesia (LSI).

"Harapan di 2013, mudah-mudahan saya bisa lebih baik dari tahun lalu. Mudah-mudahan bisa lebih sukses dan saya bisa bawa apa yang mereka (manajemen, red) mau, yaitu jadi juara," ujarnya kepada wartawan di Mes Persib, Jumat (28/12).

Dzumafo juga akan berusaha agar gol terus mengalir sepanjang musim dari kakinya. "Target gol pasti ada. Saya selalu ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk membantu tim saya. Mudah-mudahan di tahun 2013 ini, banyak gol yang bisa saya berikan untuk Persib," kata pemain yang dibesarkan PSPS Pekanbaru tersebut.

Berharap pulang

Mengenai rencana liburan tahun baru, Dzumafo mengatakan, jika memungkinkan, dirinya berencana pulang ke Pekanbaru, Riau untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kalau libur, saya rencananya mau pulang. Buat acara sama keluarga. Tergantung liburnya. Kalau dikasih, saya akan tahun baru bersama keluarga," ungkapnya.

Namun sepertinya keinginan Dzumafo berkumpul bersama keluarga sulit terlaksana, karena pelatih Djadjang Nurdjaman hanya memberi libur pada tanggal 1 saja. Para pemain akan kembali berlatih, Rabu (3/1) mendatang.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger