Atep Tunggu Persija

28 December 2012 (GM) - Melakoni partai klasik dianggap mendatangkan kepuasan tersendiri bagi para pemain Persib Bandung. Terutama saat menghadapi Persija Jakarta yang selama ini menjadi seteru abadi Persib di kancah sepak bola nasional.

Begitu pun bagi kapten tim Persib, Atep. Melawan Persija baginya menjadi laga yang sangat ditunggu-tunggu. Walaupun pernah berbaju "Macan Kemayoran", ia tetap menomorsatukan Persib. Atep juga bertekad merebut kemenangan pada laga klasik yang akan digelar pada perhelatan Liga Super Indonesia (LSI) 2013 nanti.

Atep merasakan atmosfer pertandingan melawan Persija selalu terasa lain dibanding dengan tim lainnya. Untuk itu partai yang sangat ditunggu adalah melawan tim berkostum oranye tersebut. "Tentu Persija lawan yang ditunggu. Beda atmosfernya. Bukan karena bobotohnya, tapi setiap melawan Persija selalu terasa beda," katanya saat ditemui di Mes Persib, Jln. A. Yani, Kamis (27/12).

Bahkan Atep mengaku gol paling berkesan yang dibuatnya selama menjadi pemain profesional adalah ke gawang Persija. "Waktu lawan Persija, itu sangat berkesan. Karena keinginan untuk mencetak gol ke Persija juga sangat besar. Hal yang sama dirasakan pemain lain. Dan itu gol yang sangat berbeda dengan gol ke tim lainnya," ungkapnya.

Melihat komposisi tim saat ini, Atep mengaku Persib sangat berpeluang mengalahkan tim asal Ibu Kota tersebut. "Kekompakan tim musim ini sangat terasa. Disiplinnya tinggi dan pemain bintang selalu mengkuti arahan pelatih. Saya rasa ini tim paling kompak dibanding musim sebelumnya," katanya.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Persib saat ini, Atep menginginkan pencapaian yang terbaik untuk musim ini. "Tentu musim ini saya ingin lebih memberikan kontribusi kepada tim. Saya ingin mencetak gol dan memberikan penampilan terbaik karena penting untuk ke depannya," katanya.

Menuju internasional

Sementara itu, pemain Persib lainnya, Naser Al Sebai berharap pasukan "Maung Bandung" bisa tampil di kompetisi internasional. Tentu saja menjadi juara LSI menjadi jembatan yang harus dipijak.

"Jika klub tempat saya bermain nanti juara, tidak terbayangkan betapa membanggakannya. Terutama jika nama saya disebut dalam laga internasional bersama klub yang menjadi juara liga," kata pemain asing asal Suriah tersebut.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger