Pemain Belakang Persib Aang Suparman Kini Jadi Ayah

9 November 2012 BANDUNG,(PRLM).-Pemain belakang Persib Bandung Aang Suparman tengah berbahagia. Pemain yang baru memperkuat Persib di musim 2012-2013 ini, baru saja dikaruniai putra pertama pada Kamis (8/11) lalu.
Putra yang diberi nama Azam Raka Alfarizi itu terlahir pada pukul 17.45 di rumah bersalin Rahmawati, Arcamanik, Bandung. Putranya tersebut terlahir dengan berat badan 2,9 kg, dan tinggi badan 48 cm.
"Awalnya mau dibawa ke rumah sakit borromeus. Tapi karena terlalu jauh, akhirnya dibawa ke rumah bersalin enggak terlalu jauh dari rumah," ucap Aang ketika ditemui di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (9/11).
Aang mendampingi sang istri selama persalinan. Sebelumnya ia tengah berangkat dari rumah untuk berlatih bersama para punggawa lainnya. Namun di tengah jalan ia mendapatkan kabar bahwa sang istri akan segera melahirkan, dan Aang langsung kembali ke rumah bersalin sehingga tidak melakoni latihan Kamis (8/11)sore.
Pemain yang mengenakan nomor punggung 3 itu mengaku sangat terharu bisa menyaksikan langsung proses lahirnya putra pertamanya itu. "Merasa terharu, gugup, tegang, bahagia juga. Dan disitu saya merasa, kita benar-benar harus menghargai seorang ibu," tutur suami dari Ajeng Tresna Ningrum (29) itu.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger