Bek Asal Korea Melamar ke Persib

9 November 2012 BANDUNG,(PRLM).- Persib Bandung akan kedatangan pemain belakang asal Korea pada Sabtu (10/11) ini. Pemain berposisi center bek itu kemungkinan akan mengikuti latihan bersama Persib di Stadion Siliwangi, Bandung.
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, pemain tersebut merupakan pemain yang melamar untuk menjadi skuad Persib 2013 mendatang.
"Ini pemain pelamar. Bukan rekomendasi. Kami akan tes, dan coba lihat kemampuannya," ucap Djadjang ketika ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (9/11).
Djadjang mengungkapkan, pemain tersebut berinisial DM. Dia belum pernah bermain di Indonesia. Djadjang menjelaskan, pemain tersebut baru hanya akan dilihat kemampuannya, dan belum tentu akan direkrut.
Persib saat ini memang tengah mencari pemain Asia berposisi center bek. Persib memang masih memiliki satu kuota pemain Asia, setelah James Coyne batal berkostum Persib karena ketidaksepakatan kontrak.
Persib sebenarnya melirik pemain asal Siria, Naser Al Sebai. Namun, setelah hampir tiga minggu ini dinantikan kedatangannya, Naser belum juga menampakkan batang hidungnya.
Karena itu, menurut Djadjang, saat ini pihaknya melirik pemain lain, dan tidak menutup kemungkinan bagi pemain pelamar untuk mencoba tes.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger