Kerja Sama Tim, PR Utama Persib

29 November 2012 BANDUNG - Arsitek Persib Bandung Jajang Nurjaman masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibenahi sebelum turun di turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012.

Menurut mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini, sejumlah catatan kekurangan yang terlihat saat beberapa uji coba yang sudah dijalani Maung Bandung akan diselesaikan sebelum turnamen bergulir. Ia menuturkan, salah satu hal yang belum maksimal adalah kemampuan tim melakukan penguasaan bola.

“Kita masih harus memperbaiki kekurangan yang masih terlihat di laga-laga uji coba yang kita jalani sebelumnya. Masih banyak pekerjaan rumah, dari kerjasama tim yang masih sering terputus, lalu penyelesaian akhir yang belum terlalu efektif dan lini belakang yang terlihat masih sering panik,” ungkap Jajang.

Terkait gambaran pemain inti sendiri saat dii IIC Jajang mengaku sudah mengantongi gambaran pemain inti meski hingga saat ini, ia sebenarnya masih terus mencoba opsi lain. “Gambaran untuk pemain inti sudah ada. Tapi saya masih harus terus mencoba beberapa opsi untuk di coba agar benar-benar sempurna,” tuturnya.

Sementara, soal intensitas latihan, Jajang mengaku tidak akan perubahan. Padahal turnamen IIC yang tinggal beberapa hari lagi digelar. “Latihan tetap sekali sehari. Tidak bisa dua kali karena susah mencari lapang. Kalaupun ada jaraknya cukup Jauh,” jelasnya.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger