M Ridwan Tertantang Bawa Persib Juara

29 October 2012 AHMAD YANI (GM) - Persib Bandung merupakan tim besar yang diisi dengan banyak pemain berkualitas bahkan beberapa pemainnya merupakan pemain bintang di Indonesia. Namun hingga saat masih belum mencetak prestasi yang cukup membanggakan. 

Oleh karenanya, mantan pemain Sriwijaya FC Muhammad Ridwan, mengaku merasa tertantang dan berkeinginan membawa Persib bisa menjadi juara dalam kompetisi musim mendatang.

Memliki pemain-pemain hebat, membuat M Ridwan penasaran dengan kekurangan-kekurangan Persib sehingga tak kunjung menjadi juara. 

"Saya penasaran, Persib ini tim besar yang punya pemain-pemain bagus. Dan siapa yang ga kenal bobotoh, yang selalu memenuhi stadion setiap Persib berlaga. Apa yang membuat Persib tak kunjung menjadi juara. Makanya saya kesini dan ingin mencoba membawa tim ini berprestasi," tutur M Ridwan kepada wartawan di Mes Persib, Senin (29/10/12). Pemain yang mempunyai ambisi membawa tim yang dibelanya menjadi juara ini, yakin bahwa Persib mampu kembali bangkit. 

"Setiap bergabung dengan klub yang baru, saya selalu punya harapan bisa membawa tim tersebut menjadi juara. Makanya kenapa saya pilih Persib," ungkapnya.

Ditanya soal kesulitan dalam beradaptasi dengan pemain Persib, M Ridwan mengaku tidak terlalu sulit bermain dengan penggawa-penggawa Maung Bandung ini. Pasalnya, dia mengaku telah sering bertemu dengan beberapa pemain Persib di Timnas. "Rata-rata pemain sudah sering bertemu. Mungkin sekarang hanya masalah kekompakan saja. Tapi sepertinya gak akan lama. Walaupun pemain baru, tapi kita sudah tahu karakter masing-masing, karena sudah sering ketemu," tuturnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger