BJB The Winner Vs Persib Ligina 1, Laga Eksibisi Penutupan Celebes Cup II 2012

29 October 2012
BANDUNG, (PRLM).- Laga eksibisi yang mempertemukan tim BJB The Winner melawan Persib Ligina 1 merupakan ajang nostalgia para mantan pemain Persib Bandung saat merengkuh gelar juara Liga Indonesia 1994/1995. Laga yang akan dilangsungkan pada acara penutupan Celebes Cup II 2012, di Stadion Siliwangi 4 November mendatang itu juga akan djadikan semacam cambuk motivasi bagi para penggawa “Maung Bandung”.
Hal itu disampaikan pemain legendaris Persib Bandung, Adjat Sudradjat, saat dihubungi “PRLM”, Senin (29/10/12). Menurutnya, pertandingan yang disponsori Bank BJB itu merupakan salah satu momentum yang tepat untuk mengirimkan pesan kepada para pemain Persib Bandung bahwa masyarakat Jawa Barat, terutama Bandung sudah sangat merindukan rasanya menjadi juara.
Untuk mengingatkan kembali, tuturnya, para pemain yang terlibat dalam masa jaya Persib Bandung itu ingin memberikan hiburan dan dukungan kepada bobotoh dan pemain yang mudah-mudahan bisa tampil pada partai final Celebes Cup II 2012 nanti.
“Setidakya bagi kami mantan pemain Persib, kami ingin memberikan sesuatu yang sangat diingat hingga kini, yaitu pernah membawa Persib juara. Sementara, untuk para nasabah BJB, pertandingan ini tentunya menjadi hal yang tidak akan pernah dilupakan,” katanya.
Pada pertandingan tersebut, mantan penyerang Persib Bandung itu akan bermain untuk tim BJB The Winner. Dengan demikian, dia akan memimpin para nasabah terpilih untuk mampu meladeni sisa-sisa ketangkasan yang dimiliki para mantan pemain Persib Bandung seperti Yudi Guntara, Robby Darwis, Yadi Mulyadi yang akan tergabung dalam tim Persib Ligina 1.
“Bagi kami, pertandingan itu sebagai bukti bahwa kami masih ada dan selalu mendukung Persib untuk meraih juara. Selain itu juga untuk merangkul dan semakin mempererat persatuan dan kesatuan bobotoh dan pemain saat ini. Mudah-mudahan hal ini bisa memberikan kontribusi positif bagi penampilan Persib di musim depan, mantan pemain, dan nasabah Bank BJB itu sendiri,” pungkasnya.
Selain akan dihibur oleh penampilan para mantan pemain Persib Bandung, bobotoh yang menonton pertandingan eksibisi itu pun akan melihat langsung bagaimana cara Indra Thohir melatih di pinggir lapangan. Seperti diketahui, Indra Thohir merupakan arsitek yang menukangi Adjat Sudradjat dkk saat merengkuh juara Liga Indonesia 1.
“Uniknya, pertandingan nanti justru saya akan berhadapan dengan mantan pemain Persib. Dan pasti itu akan sangat menghibur penonton. Tapi, saya ingatkan, pesan dari semua ini adalah tidak lain untuk memacu semangat para pemain Persib Bandung agar mau bermain dengan hati dan mampu memberikan gelar juara,” ujar pemain yang akan menjadi kapten tim BJB The Winner itu.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger