Tony Dapat Pengganti Eks Persija yang Pergi

29 September 2012
CIMAHI, TRIBUN - Dari enam eks pemain Persija Jakarta yang direkrut Persib Bandung musim lalu, kini hanya tersisa dua orang. Mereka yang masih membela Persib adalah pemain serba bisa Tony Sucipto dan pemain muda Sigit Hermawan.

Bagi Tony, ditinggal teman-temannya yang pernah membela Persija, ia mendapat gantinya. Musim ini datang teman-temannya yang dulu sama-sama membela Sriwijaya FC.

Musim ini, Maung Bandung merekrut empat pemain Sriwijaya FC. Mereka adalah Jamie Coyne, Supardi, M Ridwan dan Firman Utina. Dengan Supardi, Ridwan dan Firman, Tony sering bermain bersama baik di klub atau timnas Indonesia.
Tony pun menyambut baik kedatangan mereka. 

"Kami sudah lama kenal. Meski dulu tidak satu tim, kami akrab," ujarnya kepada wartawan setelah latihan di Lapangan Djarot Soepadmo, Pusdik Armed, Kota Cimahi, Sabtu (29/9).

Pemain bernomor punggung 16 ini tak menganggap datangnya pemain-pemain baru sebagai saingan. Mereka justru akan menjadi rekan kerja agar target Persib di musim ini bisa dicapai.

"Yang penting kami bersaing sehat. Bagus juga buat tim banyak pemain yang berkualitas. Dan bagi saya mereka bukan saingan. Kami akan bahu-membahu untuk Persib," tutur pemain asal Surabaya ini.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger