PT PBB Akan Ikat Kontrak Pemain 3 Oktober 2012

29 September 2012 BANDUNG, (PRLM).-Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan meski Liga Super Indonesia (LSI) musim mendatang baru dimulai pada 5 Januari 2013, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan mengikat kontrak semua pemain Persib Bandung sejak Oktober 2012.
Menurutnya, hal itu merupakan salah satu bentuk dukungan manajemen kepada pelatih Djadjang Nurdjaman yang sedang berusaha memaksimalkan persiapan latihan sebelum kompetisi bergulir.
“Sebetulnya, bagi Persib dengan mundurnya jadwal liga itu cukup berpengaruh pada pembiayaan operasional tim. Karena kami harus tetap mengeluarkan sejumlah uang seperti untuk menggaji pemain. Tapi itu tidak apa-apa, karena kami sudah komitmen dengan pemain. Mereka akan tetap mendapatkan sebelas kali gaji selama satu musim,” ujar Umuh saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/9).
Umuh menambahkan, penandatanganan kontrak akan dilakukan pada Rabu (3/10) hingga Jumat (5/10). Namun, lanjut Umuh, kontrak itu hanya akan ditandatangani oleh para pemain yang sudah bergabung dalam latihan saja. “Untuk pemain yang dipanggil timnas, karena belum ada kepastian kapan mereka akan bisa bergabung dengan tim, jadi kontraknya menyusul saja,” katanya.
Sejumlah pemain yang sudah menyatakan kesiapannya untuk membela “Maung Bandung” pada LSI 2013 dan saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di tim nasional Indonesia versi KPSI yang dibesut Alfred Riedl adalah Jajang Sukmara, Firman Utina, I Made Wirawan, Supardi dan Muhammad Ridwan. Kelima pemain tersebut disiapkan untuk mengikuti AFF Cup 2012 yang akan digelar di Malaysia.
“Jadi itu (jadwal penyelenggaraan liga) tidak akan berpengaruh pada kontrak pemain. Soalnya, walaupun peserta liga jadi bertambah dua klub, liga tetap akan selesai sekitar akhir September 2013. Nanti juga akan ada pertemuan lagi, mungkin untuk membahas jadwal pertandingan dan persiapan kongres PSSI yang akan digelar November,” tutur Umuh menjelaskan.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger