Hasil Tes Fisik Coyne Puaskan Pelatih Persib

29 September 2012 BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan hasil tes fisik Jamie Coyne. Dengan VO2max (volume oksigen maksimal) yang mencapai 55 liter per menit, ujar Djadjang, kebugaran pemain asal Australia itu sudah termasuk kategori di atas rata-rata untuk ukuran pemain yang berlaga di Liga Super Indonesia.
“Untuk Jamie yang baru dating ternyata VO2max-nya bagus. Sementara, untuk lima pemain lainnya masih standar,” ujar Djadjang saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (29/9/12).
Selain diikuti Jamie Coyne, lima pemain “Maung Bandung” lainnya juga tes fisik kedua ini. Mereka adalah, Tony Sucipto, Abanda Herman, Asri Akbar, Kenji Adachihara, dan Mbida Messi.
“Asri memang masih di bawah. Tapi menurut dia pencapaian tadi itu lebih baik daripada saat main di Persiba Balikpapan,” tutur Djadjang.
Asri mengakui, saat masih membela Persiba, VO2max yang dicapainya hanya sekitar 40 liter per menit. Sementara, saat ini sudah menginjak 44 liter.
“Kalau tes fisik saya memang selalu kurang baik. Tapi saat bermain, saya pikir bisa mengatur dari temponya. Mungkin nanti saat setelah latihan fisik terus, bias meningkat lagi,” pungkasnya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger