Messi Kaget Disebut Pemain Emosional

29 September 2012 BANDUNG, (PRLM).- Pemain anyar “Maung Bandung”, Mbida Messi, mengaku heran jika dirinya dikategorikan sebagai pemain tempramental yang sering mengakibatkan kerugian bagi tim yang dibelanya.
Menurutnya, jika seorang pemain sepak bola mendapat hukuman kartu, itu merupakan hal yang wajar. Hal itu karena tensi pada setiap pertandingan selalu berbeda-beda.
“Jika sekarang ada yang menilai saya sebagai pemain yang tidak bisa menjaga emosi, saya kira informasi tersebut harus dicek lagi kebenarannya. Mungkin memang ada sejumlah pemain yang selalu emosional saat bertanding, tapi saya merasa tidak seperti itu,” ujar Messi saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, belum lama ini.
Messi menuturkan, selama dia berkarir di sejumlah kompetisi Eropa dan Asia, tidak pernah ada media massa yang memberitakan dia sebagai seorang yang “bandel” di lapangan. Dengan demikian, lanjut dia, jika sekarang di Bandung tersiar kabar seperti itu, dia cukup terkejut.
Messi memang bukan pemain yang tidak pernah mendapatkan kartu. Sebagai pesepakbola profesional, menurut dia, terkadang seorang pemain terpaksa melakukan pelanggaran keras demi memberikan yang terbaik pada tim yang dibelanya. Apalagi jika mengingat pentingnya hasil pertandingan yang dapat memengaruhi capaian terbaik tim.
“Posisi saya sebagai pemain tengah, terkadang membuat saya harus bekerja lebih keras lagi. Selain bertugas menyusun serangan, saya juga terkadang harus membantu lini pertahanan. Saya memang pernah mendapat kartu kuning, bahkan kartu merah. Tapi tidak sesering yang dikabarkan saat ini,” katanya.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger