Keluarga Dukung Van Dijk Hengkang ke Persib

30 September 2012
VIVAbola -  Striker Adelaide United keturunan Indonesia, Sergio van Dijk, mendapat dukungan keluarga untuk hengkang ke Persib Bandung. Van Dijk merupakan salah satu pemain incaran Maung Bandung saat ini.

Meski sudah mengantongi 22 pemain, dengan 11 di antaranya merupakan pemain baru, pelatih Persib Djajang Nurjaman menegaskan pihaknya masih butuh dua hingga tiga pemain baru lagi. "Idealnya untuk satu musim kompetisi dibutuhkan 25 pemain," papar Djajang.

Salah satu pemain berpengalaman yang saat ini masuk radar Persib adalah Van Dijk. Meski hingga kini belum ada titik terang, Persib masih terus berusaha mendatangkan striker 30 tahun tersebut.

Pelita Jaya FC juga berusaha mendapatkan tanda tangan Van Dijk. Namun, manajer Persib Umuh Muchtar yakin kedekatan emosional antara Van Dijk dengan Bandung, menjadi nilai plus bagi Persib. Ya, ibu Van Dijk memiliki darah Sunda.

"Keluarganya yang saat ini tinggal di Bandung adalah Bobotoh Persib. Mereka juga sangat mendukung jika Van Dijk bisa bermain untuk Persib," papar Umuh.
Van Dijk sendiri saat ini masih memperkuat Adelaide. Namun, posisi striker kelahiran Aseen, Belanda, 6 Agustus 1982, itu musim ini dalam ancaman. Van Dijk beberapa kali hanya menjadi pemain cadangan di tim berjuluk The Reds tersebut.
Van Dijk sendiri akhir pekan lalu sempat berkunjung ke Bandung dan bertemu dengan Umuh. Tapi, Umuh memastikan pertemuan tersebut tidak membahas masalah negosiasi kontrak. (eh)
Sumber: Vivabola
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger