Bobotoh Sambut Turnamen Pra Musim

30 September 2012
BANDUNG, (PRLM).- Bobotoh Persib Bandung menyambut baik turnamen pra-musim Celebes Cup yang rencananya akan digelar di Bandung. Pentolan Viking Persib Club, Yana Umar menuturkan, meskipun merupakan turnamen pra-musim namun diharapkan para punggawa "Maung Bandung" bisa menjalaninya dengan maksimal.
Hal tersebut menurut dia, karena akan sangat memengaruhi persiapan tim menghadapi Liga Super Indonesia 2012-2013 nanti. "Kalau Persib bisa juara di turnamen pramusim, Persib akan lebih percaya diri di kompetisi sesungguhnya," ucap Yana, Minggu (30/9/12).
Dia menuturkan, secara persiapan saat ini Persib lebih matang dibandingkan tim lainnya. Hal ini karena Persib tidak lagi kalah start seperti musim sebelumnya, seperti persiapan yang terlalu mepet dengan kompetisi.
Saat ini, Persib sudah menjalani latihan sejak awal September lalu. Jika melihat kompetisi yang baru akan berlangsung Januari nanti, Persib memiliki waktu yang cukup panjang yakni tiga bulan lagi untuk mematangkan tim.
"Dibanding klub lain, kita lebih awal. Jadi seharusnya bisa lebih siap," katanya. Apalagi, Persib kembali dihuni pemain berkualitas termasuk lima pemain tim nasional Indonesia.
Bandung akan akan menjadi tempat penyelenggaraan Celebes Cup yang diselenggarakan oleh Makassar United. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, turnamen pra-musim tersebut akan digelar oleh Makassar United di Bandung pada 3-4 November mendatang.
Makassar United sebagai penyelenggara mengundang 3 tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Selain Persib, dua klub lainnya adalah Sriwijaya FC, dan Barito Putra.
Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger