Empat Pendamping Djadjang

31 August 2012 SULANJANA (GM) - Setelah sempat tertunda, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman akhirnya resmi mengumumkan para asisten pelatih yang bakal mendampinginya sepanjang Liga Super Indonesia (LSI) 2012-2013 mendatang. Para asisten pelatih Persib musim depan adalah Asep Sumantri dan Sutiono Lamso (asisten pelatih teknik), Anwar Sanusi (asisten pelatih penjaga gawang), dan Dino Sefriyanto (asisten pelatih fisik).

"Semua asisten pelatih itu sudah sesuai dengan kriteria yang saya harapkan. Apalagi mereka sudah lama berkecimpung di kepelatihan Persib," ujar Djadjang di Graha Persib, Jln. Sulanjana, Kamis (30/8).

Menurut Djadjang, Sutiono dan Asep Sumantri telah cukup berpengalaman melatih Persib junior. Sutiono pernah menjadi pelatih Persib U-15, sedangkan Asep pernah menjadi pelatih Persib U-21. Sedangkan Anwar Sanusi dan Dino Sefriyanto telah memiliki pengalaman bersama Persib lebih dari semusim.

Dengan dipilihnya asisten pelatih tersebut, Djadjang berharap, keempat koleganya itu bisa membantunya untuk menangani Persib sepanjang kompetisi musim depan.

Djadjang berharap para asistennya mau bekerja keras dan loyal selama berada di Persib. Dengan harapan, Persib bisa meraih gelar tertinggi pada LSI 2012-2013.

"Saya berharap semua bisa bekerja sama demi memajukan tim. Karena kita memang menginginkan Persib menjadi juara," katanya.

Tim pelatih kali ini memang bukan nama yang asing bagi Persib. Djadjang, Asep, Sutiono, dan Anwar, sama-sama pernah membawa Persib meraih gelar juara. Selain sebagai pemain, Djadjang juga pernah membawa Persib menjadi kampiun Kompetisi Perserikatan 1993/ 1994 dan Liga Indonesia (LI) I/1994-1995.

Saat itu, Anwar, Asep, dan Sutiono menjadi pemain asuhan Djadjang bersama pelatih kepala Indra Thohir.

Setelah tim pelatih terbentuk, Djadjang merencanakan tim akan berlatih pada 3 September mendatang. Di pekan I, lebih ditekankan pada pengondisian fisik pemain. Termasuk akan melakukan pemeriksaan kesehatan pada Selasa (4/9) dan tes fisik pada Rabu (5/9).

"Setelah itu baru kita akan melakukan TC di Lembang," ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger