Budiawan Enggan Berkomentar Soal Kepindahannya

26 August 2012 BANDUNG, TRIBUN - Selama kurun waktu 3 musim ini, satu persatu, dari musim ke musim tersebut, pemain muda Persib Bandung hengkang. Bermula dari Eka Ramdani dan Diaz Angga Putra yang hengkang ke Persisam Samarinda, kini, pemain muda Persib Bandung, Budiawan yang dalam penampilan musim lalu bermain cukup cemerlang, juga akan hengkang dari Persib dan bergabung dengan Eka di Persisam.

Terkait hal itu, ketika dihubungi Tribun, Minggu (26/8), Budiawan mengaku enggan berkomentar lebih jauh terkait kabar kepindahannya ke Persisam Samarinda.

"Sebetulnya saya tidak mau berkomentar lebih jauh ke media soal kepindahan saya ke Persisam. Soalnya hingga kini, itu belum fiks. Mmemang saya ditawari, tapi belum ada tindak lanjut lebih jauh dari Persisam," ujar Made, panggilan akrabnya.

Ia juga menampik rencananya ke Persisam karena nilai kontraknya mencapai 6 kali lipat dari kontraknya di Persib Bandung.

"Saya baca berita-berita online, katanya saya pindah ke Persisam karena tergiur nilai kontrak yang 6 kali lipat lebih besar dari Persib. Sama sekali itu tidak benar," ujarnya.

Sumber: Tribun
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger