Utamakan Persib

31 July 2012 BLK. FACTORY (GM) - Gelandang Persib Bandung, Atep memastikan akan memprioritaskan "Maung Bandung" sebagai timnya pada kompetisi musim 2012-2013 mendatang. Atep telah memastikan akan terus memberikan sumbangsihnya, hingga tidak lagi dibutuhkan Persib.

"Sampai saat ini, saya masih memprioritaskan Persib, meski ada tawaran dari klub lain," tutur Atep beberapa waktu lalu.

Diakui Atep, saat ini memang telah datang tawaran dari beberapa klub kepadanya. Namun Atep mengaku, tidak memberikan peluang kepada sejumlah klub tersebut.

Hal itu dikarenakan, Atep mengaku masih ingin bersama Persib. "Ada tawaran dari klub lain," kata Atep ketika ditanya adanya tawaran dari klub lain. Namun Atep tidak merinci klub yang telah mencoba untuk merayunya tersebut.

Di Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 lalu, Atep merupakan salah satu mesin gol Persib. Dengan posisinya sebagai gelandang serang, telah membuatnya mampu mencetak 6 gol. Hanya meleset satu gol dari target yang dicanangkannya di awal musim.

Meski di awal musim sempat mandul, di putaran II Atep mampu membuktikan kesuburannya. Semua gol yang dihasilkan, dicetaknya di putaran II lalu.

Di kompetisi mendatang, Atep pun telah mencanangkan target untuk bisa mencetak gol lebih banyak dibandingkan musim lalu. Untuk membayar hutangnya di musim lalu, Atep bahkan menargetkan untuk bisa mencetak 14 gol.

"Ya punya cita-cita boleh dong," katanya sambil tersenyum.

Meski belum dipastikan, Atep diperkirakan akan tetap masuk daftar pemain yang akan dipertahankan oleh Persib. Sinyalemen tersebut telah dinyalakan oleh Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar. Hal itu terbukti dengan pernyataan Umuh yang selalu berkomunikasi dengan pemain termasuk Atep, untuk meminta masukan pelatih yang akan menjadi arsitek Persib.

"Seandainya saya sudah tidak dibutuhkan, baru saya akan mencari klub lain. Tapi saya tidak berpikiran ke mana-mana lagi. Saya mempriorotaskan Persib," ujar mantan pemain Persija Jakarta ini.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger