Tony Sucipto Tepati Janji Liburan dengan Keluarga

29 July 2012 BANDUNG – Liburan selama sepuluh hari yang diberikan Persib Bandung dimanfaatkan betul oleh Tony Sucipto. Pemain yang berposisi serbabisa ini mengaku masih akan memanfaatkan libur kompetisi bersama keluarganya di Bandung.

Pemain yang akan habis kontrak kerjanya dengan Maung Bandung – julukan Persib – pada September nanti mengaku waktu libur kali ini sebagai pengganti saat aktivitasnya berseragam biru.

“Gatal banget ingin main sepak bola lagi. Biasanya di waktu libur seperti ini ada agenda kecil yang tujuannya menjaga kondisi. Tapi, waktu yang banyak dihabiskan selama menjalani libur adalah rehat sejenak dari sepakbola karena selama satu musim fokus untuk sepak bola,” ujar Tony saat berbincang dengan wartawan, Sabtu (28/7/2012).

Pria yang tengah berada di Bandung ini mengakui ingin lebih dekat dengan keluarga. “Waktu tur tandang kan banyak ninggalin waktu sama keluarga. Nanti, kalau manajemen suruh kumpul ya saya akan hadir,” tukas pemain yang musim lalu diboyong dari Persija Jakarta itu.

Tony sendiri merupakan pemain dengan penampilan terbanyak Persib dengan jumlah menit 2968 menit. Sebagai pemain Persib dengan rekor tersebut Tony menyimpan rasa bangga. “Tapi yang penting saya bisa memenuhi kebutuhan tim. Kebanyakan saya main pada posisi pemain yang mengalami cedera. Senang juga bisa dibutuhkan tim Persib,” jelasnya.

Dia menambahkan, musim depan Persib dapat lebih baik daripada kompetisi tahun sebelumnya. Saat disinggung apakah dirinya akan tetap bertahan, Tony mengaku belum tahu. “Belum tahu (dipertahankan atau tidak). Disini kontrak bukan seperti klub di luar ngeri. Namun, selama dimanapun bekerja, saya selalu betah,” terangnya.

Pada Lebaran nanti, sebagaimana umat muslim pada umumnya, Tony akan menggelar silaturahmi di kampung halamannya di Surabaya. “Sebelum memulai kompetisi baru, saya berharap Persib lebih bagus dari musim sekarang. Pada lebaran nanti saya pulang dulu ke Surabaya,” tandasnya.

Sumber: OkeZone
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger