Robby Enggan Kehilangan Poin di Kandang Terakhir

1 July 2012

BANDUNG,(PRLM).- Pelatih Persib Bandung Robby Darwis enggan kehilangan poin pada laga terakhir "Maung Bandung" menjamu Persidafon Dafonsoro, Senin (2/7).

Bekal kemenangan saat menaklukkan Deltras Sidoarjo sebelumnya ditekankan Robby untuk kembali diulang pada laga kali ini.

"Kami harus dapat poin penuh. Kalau tidak, posisi (di klasemen sementara-red) bisa jauh lagi," ujarnya ketika ditemui seusai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/7).

Persib dan Persidafon saat ini hanya terpaut dua posisi di papan klasemen. Persib menempati urutan 8 dengan mengantongi 43 poin. Sedangkan Persidafon berada di posisi ke-10 dengan 40 poin.

Menjamu sesama tim penghuni papan tengah, Robby mengatakan, Persidafon adalah tim yang harus diwaspadai. Apalagi, mengingat putaran pertama lalu saat menghadapai Persidafon, Persin ditahan imbang 2-2.

"Serangan balik mereka cepat. Itu salah satu hal yang harus diwaspadai anak-anak. Pemain semua sudah sepakat untuk memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan kondisi pemain bagus dan tidak ada yang mengalami penurunan hingga hari H besok," ucap legenda Persib itu.

Sumber: PR
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger