Robby Darwis dan Anwar Sanusi Akan Lengser

31 July 2012 BANDUNG – Persib Bandung sedang mempertimbangkan kembali menggunakan pelatih asing. Hingga saat ini manajemen belum memutuskan siapa pelatih kepala yang akan menukangi Maung Bandung – julukan Persib – untuk musim depan. Namun, mengenai posisi asisten pelatih akan ada perubahan.

Khusus untuk Robby Darwis dan Anwar Sanusi yang sudah dipercaya menjadi asisten pelatih sejak Liga Indonesia musim 2007 kemungkinan tidak akan dipertahankan. “Untuk posisi asisten sudah jelas akan ada perubahan,” ujar manajer Persib Bandung musim lalu, Umuh Muchtar, Senin (30/7) malam.

Saat ini manajemen Persib sedang membuka lowongan pelatih kepala untuk menjaring pelatih terbaik. Selain itu Maung Bandung juga sedang mempertimbangkan kembali menggunakan pelatih asing dan menempatkan asisten pelatih baru. Jika benar, Persib akan melakukan perombakan di jajaran tim pelatih nantinya.

Namun, Umuh masih enggan memberikan bocoran siapa saja kandidat pelatih Persib. “Apakah pelatih lokal atau asing, saya sendiri belum tahu,” terang Umuh. Dari informasi yang didapatkan HATTRICK di lingkungan Persib, nama mantan penjaga gawang Boyke Adam dikabarkan kemungkinan besar bakal menggantikan posisi Anwar Sanusi sebagai asisten pelatih kiper.

Sementara untuk posisi Robby akan diserahkan kepada pelatih terpilih. “Untuk asisten teknis akan diserahkan langsung kepada pelatih terpilih. Nanti, pelatih yang menentukan siapa yang meminta perlu asisten pelatih,” tambah Umuh.

Sementara itu, sejumlah nama selama ini santer disebut-sebut bakal mengisi kekosongan di posisi pelatih kepala di antaranya Robert Rene Albert, Miroslav Janu, Antonic Dejan dan Maman Suryaman.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger