Persib Akan Pertahankan Indra Thohir

29 July 2012

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung memastikan akan mempertahankan Indra Thohir sebagai penasihat teknik tim di musim depan. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, kehadiran Tohir di pertengahan putaran dua musim 2011-2012 lalu sangat mempengaruhi kebangkitan Atep dkk.

"Dia (Indra Thohir-red) akan tetap dengan Persib. Pa thohir bukan hanya sebagai orang tua, atau sekadar mantan pemain. Tapi dia bisa membangkitkan semangat pemain juga," ucap Umuh ketika ditemui seusai buka bersama 250 anak yatim di Jala. BKR, Bandung, Sabtu (28/7) malam.

Thohir bergabung bersama tim pada pertengahan putaran dua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 lalu. Pelatih yang pernah membawa Persib juara liga pertama itu dipercaya sebagai penasihat teknik untuk membantu kinerja pelatih Robby Darwis. Hal ini setelah pelatih Drago mamic mengundurkan diri di akhir putaran pertama.

"Thohir bagus dalam melakukan pendekatan dengan pemain. Kalau ada yang kurang dia pasti menegur sambil bercanda. Tapi motivasi pemain terangkat," tutur Umuh.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger