Pemain Muda Persib Dijanjikan Kontrak Berlipat

29 July 2012 BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar berencana untuk memagari para pemain muda Persib Bandung musim depan. Tak mau kehilangan aset masa depan Maung Bandung - julukan Persib - tersebut, rencananya nilai kontrak akan dinaikkan.

Untuk jumlah nilai kontrak sendiri, Umuh belum mau mengungumkannya. Namun, dia berjanji akan melipatgandakan gaji para pemain dari pendapatan musim lalu.

“Ya, ada perubahan yang lumayan lah buat mereka. Selama tujuan itu bagus, kita harus mengangkat mereka lebih bangkit dan semangat,” ucap Umuh kepada wartawan, Sabtu (28/7).

Diakui Umuh, beberapa pemain muda seperti Agung Pribadi, Budiawan dan Jajang Sukmara tampil meyakinkan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Karena itu, dia berharap para pemain tersebut juga pemain muda lain terus meningkatkan kemampuannya.

Saat ini, dari informasi yang dihimpun HATTRICK diketahui para pemain muda Persib diberikan kontrak Rp 50-75 juta per tahun. Namun, di luar nilai kontrak tersebut para pemain juga mendapat bonus jika berhasil memenangkan pertandingan.

Soal masa depan para pemain muda, pria yang musim lalu menjadi manajer Persib ini berharap mereka bertahan di Bandung saja. “Kita berharap bertahan ya. Mereka punya semangat dan motivasi tinggi, kita harus membina dan membayar mereka. Peningkatan nilai kontrak pasti ada,” jelasnya.

Mengenai rencana tersebut, Agung Pribadi mengaku sangat bersyukur. “Amin. Doakan saja begitu (kontraknya naik). Satu kali lipat ya Alhamdulillah,” ujar Agung sambil tersipu.

Agung menambahkan, dirinya berharap dapat menjadi bagian dari klub kesayangan Bobotoh pada kompetisi musim depan. “Mudah-mudahan bisa bertahan di Persib untuk musim depan,” tuntas pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini.

Sumber: OkeZone
By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger