Beres Lebaran, Persib Sudah Punya Pelatih Baru

30 July 2012

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya buka mulut soal pelatih bidikannya Robert Rene Albert. Dia mengatakan, memang sempat menghubugi agen Rene, Julies Onana, dan membuka negosiasi harga.
Umuh memaparkan, harga yang ditawarkan untuk Rene Albert selama satu musim jumlahnya hampir sama dengan saat membesut Arema Indonesia dua musim lalu. Sayang, Umuh enggan memaparkan nilai pastinya.

“Iya memang saya sempat menghubungi Onana. Bahkan dia sudah mengeluarkan hargan tapi saya lupa berapa jumlah pastinya. Kalau enggak salah tidak jauh dengan harga dia saat di Arema dulu,” kata Umuh, Minggu (29/7).

Namun, lanjut Umuh, sudah lama dia tak lagi melakukan komunikasi dengan Onana. Umuh pun mengakui, Persib memang punya tiga kandidat pelatih, selain Rene, ada Miroslav Janu dan Rahmad Darmawan.

“Sudah lama kami tak lagi melakukan komunikasi lagi dengan agen Rene. Kami harus menunggu hasil pertemuan Selasa (31/7) nanti. Karena calonnya tidak hanya Rene, kami akan putuskan secara musyawarah bersama komisaris dan Dirut PT PBB,” jelasnya.

Menurut informasi, Umuh ragu dengan Rene. Pemicunya adalah prestasi dia di Liga Malaysia melorot. Timnya Serawak FC terdegradasi, setelah kalah di play off. Dia ogah kembali disalahkan atas kegagalan Persib merekrut pelatih.

“Selain Rene, ada lagi Miroslav Janu, tapi itu sebatas obrolan saja. Sampai saat ini belum ada kelanjutannya. Kita tunggu saja, siapa yang akan dipilih dalam pertemuan nanti. Saya hanya berharap, meski kompetisi belum jelas kapan akan kembali digelar, setidaknya kami sudah membentuk tim musim depan. Mudah-mudahan setelah Lebaran, sudah ada pelatih dan tinggal merekrut pemain,” harapnya.

Sumber: BolaIndo

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger