Persib Mulai Menata Skuad untuk Musim Depan

27 June 2012 VIVAbola - Meski masih menyisakan beberapa pertandingan lagi di Liga Super Indonesia (ISL) musim ini, Persib sudah mulai menata kekuatan timnya untuk menghadapi musim depan. Maung Bandung tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti pada musim lalu.

Langkah awal yang dilakukan adalah dengan mulai melakukan penilaian kepada sejumlah pemain yang saat ini menghuni skuad Maung Bandung. Sejumlah pemain senior dan berpengalaman dikabarkan posisinya terancam terdepak.

"Empat pertandingan terakhir, termasuk melawan Deltras bisa dikatakan sebagai ujian akhir bagi semua pemain. Jadi bagi pemain ini saatnya buat mereka untuk menegaskan jika mereka pantas tetap berada di tim ini musim depan," kata Manajer Persib sekaligus Komisaris PT. PBB, Umuh Muchtar, Selasa, 26 Juni 2012 .

Pemain Persib yang dikabarkan posisinya terancam terdepak adalah M. Ilham, Aliyudin, Airlangga Sucipto dan Hendra Ridwan. Sementara sejumlah pilar muda seperti Jajang Sukmara, Budiawan, Sigit Hermawan dan M. Agung Pribadi diproyeksikan bakal dipertahankan untuk mendukung proyek jangka panjang Persib.

Selain mulai melakukan penilaian akhir kepada pemain yang ada. Manajemen Persib Bandung pun memberikan sinyal akan memanggil sejumlah pemain lama untuk bergabung di skuad musim depan.

"Ya ada beberapa pemain lama yang sebelumnya pernah memperkuat Persib akan kita panggil kembali musim depan," jelas Umuh.

Sayangnya Umuh enggan merinci pemain yang dimaksud. Namun, menurut kabar yang beredar diantara para pemain tersebut adalah Eka Ramdani yang musim ini memutuskan membela Persisam Samarinda dan Siswanto yang sukses membawa Sriwijaya FC menjadi kampiun Indonesia Super League musim ini.

Sumber: VivaNews
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger