Menang, Penampilan Persib Biasa

26 June 2012

BANDUNG, (PRLM).- Berhasil balas dendam untuk kegagalan tur Sumatera dengan memukul Deltras Sidoarjo 3-1 di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (26/6/12) sore, Persib Bandung tidak tampil luar biasa .

Penurunan performa masih terjadi dan hal tersebut diakui pelatih Persib Robby Darwis. Atep dkk., menurut Robby, pada laga tersebut tidak mampu bermain 90 menit. "Mereka mengalami penurunan di babak kedua. Hal ini karena memang kondisi tim yang kelelahan sepulang dari tur Sumatera," ucap Robby seusai pertandingan.

Pascapulang dari Banda Aceh, Persib tidak beristirahat dan langsung memanfaatkaan jeda dua hari untuk persiapan pertandingan. Hal tersebut, menurut Robby cukup memengaruhi kondisi tim.

Terbukti dengan hilangnya sedikit konsentrasi tim di menit ke-75 sehingga memberikan peluang bagi 'the lobster' untuk mempertipis ketinggalan melalui Kone Lancene. Robby menuturkan, saat itu pemainnya sedikit terbuai dengan keunggulan telak 3-0 dan dipengaruhi rasa lelah.

Gol kemenangan Persib dicetak Budiawan pada menit ke-22, Miljan Radovic '59, dan Noh Alam Shah '64. "Selain itu memang bola mereka (gol-red) bagus., dan sulit diantisipasi," katanya.

Meskipun begitu, menurut Robby, timnya sangat mensyukuri hasil pertandingan sore itu. "Meskipun mereka kelelahan sekali, tapi hasil pertandingan tadi cukup memuaskan. Juga menghibur untuk semua. Saya berterima kasih pada pemain saya yang sudah bekerja keras," katanya.

Sumber: PR

By: Fikri

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger