Fokus Hadapi Sriwijaya

29 June 2012 AHMAD YANI (GM) - Kendati masih harus menghadapi Persidafon Dafonsoro dan Persiram Rajaampat, namun Persib Bandung memilih lebih fokus untuk menghadapi laga pamungkas Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, 11 Juli mendatang.

"Target kita harus bisa mengalahkan tim juara di kandangnya. Ini akan menjadi pertandingan bergengsi," ujar Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Kamis (28/6).

Tanpa mengecilkan dua laga sebelumnya, Umuh menegaskan, perlu persiapan khusus untuk menghadapi Sriwijaya FC. Para pemain yang bakal turun di laga tersebut pun harus siap menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Sama seperti tim lain jika menghadapi Persib, mereka pasti akan mengerahkan seluruh kemampuannya agar bisa meraih kemenangan. Kita juga harus bisa seperti itu," ujarnya.

Jika meraih kemanangan di laga tersebut, Umuh bahkan berjanji akan memberikan bonus berlipat kepada para pemainnya. "Bonus mungkin akan kita berikan beberapa kali lipat. Asal bisa menang lawan Sriwijaya di kandangnya nanti," tegas Umuh.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis mengakui, ia tengah mengatur agar para pemainnya benar-benar siap untuk menghadapi laga pamungkas nanti. Sejumlah pemain yang masih memiliki kartu kuning, diperkirakan akan disimpan agar bisa tampil di laga melawan Sriwijaya FC.

"Memang akan ada mekanisme pengaturan pemain. Akan ada pemain yang sengaja disiapkan khusus untuk melawan Sriwijaya," kata Robby.

Ditegaskannya, laga melawan Sriwijaya FC memang bakal memiliki gengsi tersendiri. Pasalnya Sriwijaya FC merupakan tim juara LSI musim ini.

Mereka juga diperkirakan akan tampil habis-habisan, saat menghadapi Persib di Stadion Selora Sriwijaya nanti. "Saya berharap Persib bisa meraih kemenangan di laga itu. Kita akan tampil all out," tegasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger