Polda Metro Terjunkan 1560 Personel di Laga Persija vs Persib

26 May 2012 Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012).

Laga panas pun diprediksi akan tersaji. Melihat sejarah pertemuan kedua klub, pertarungan antara Macan Kemayoran dan Maung Bandung menjadi sesuatu yang menarik dan mengundang banyak orang untuk menyaksikan.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) laga Persija vs Persib, Hanifditya mengatakan, sebelum menyelenggarakan laga ini, pihak panpel telah meminta izin kepada Polda Metro Jaya.

“16 Mei lalu, Panpel bersama dengan Manajemen Persija, JakMania dan Polda Metro Jaya telah melakukan rapat persiapan menjelang laga ini. Polda Metro Jaya melalui Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Komisaris Besar Agung Budi Marwoto telah memberikan izin. Laga Persija vs Persib akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012),” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Persija Jakarta, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (25/5/2012).

Panpel bersama dengan manajemen Persija Jakarta sampai saat ini selalu berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

“Polda Metro Jaya berdasarkan keterangan yang saya terima telah menyiapkan 1560 personil keamanan untuk menjaga terselenggaranya laga ini dengan baik,” tambahnya

Sumber: BolaIndo

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger