Heru Joko Pasrah Jika Hukum Tetap Berlanjut

26 May 2012

BANDUNG, (PRLM).- Ketua Umum Viking Heru Joko mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada mantan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar untuk penyelesaian masalah antara keduanya. Kalaupun Umuh tetap melanjutkan proses hukum untuk tetap berjalan meskipun ia sudah menyampaikan permintaan maaf, Heru pasrah.

"Itu hak Pak Haji Umuh. Saya menyerahkan sepenuhnya 1.000 persen," tutur Heru dalam jumpa pers di Viking Persib Fanshop, Jalan Banda, Bandung, Sabtu (26/5/12) sore.

Heru telah menyampaikan permintaan maafnya secara pribadi kepada Umuh melalui jumpa pers sore itu, atau 18 hari pascapelaporan yang dilayangkan Umuh atas dirinya ke Polrestabes Bandung. Meski begitu, Heru belum bertatap muka langsung dengan Umuh sehingga belum diketahui apakah Umuh akan menerima permintaan maafnya.

Ia menuturkan, jalan damai tentunya adalah upaya terbaik dalam menyelesaikan permasalahan. "Tapi apabila kesalahan yang saya perbuat ini sudah memasuki ranah hukum, saya sangat menghormatinya," ucapnya.

Ia mengaku siap untuk memenuhi panggilan dari pihak berwajib. Namun sejauh ini, menurut dia, ia belum mendapatkan surat panggilan tersebut.

"Ada permasalahan antara saya dan Pak Umuh. Dan ada kata-kata damai dari saya, ini yang harus saya sampaikan. Kalaupun tetap di ranah hukum, saya siap," ucapnya.

Heru dilaporkan Umuh ke Polrestabes Bandung, pada Rabu (9/5) lalu atas pencemaran nama baik.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger