Dede Yusuf Minta Persiapan Persib Hadapi Persija Lebih Matang

25 May 2012 Bandung - Wagub Jabar sekaligus Duta Persib Bandung Dede Yusuf meminta persiapan 'Maung Bandung' lebih matang sebelum menghadapi musuh bebuyutannya, Persija Jakarta. Duel klasik itu bakal digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Main di Jakarta, kehadiran bobotoh jelas akan sangat minim. Hal itu karena perseteruan suporter Persib dan Persija yang berlangsung sejak lama. Namun hal itu bukan alasan bagi Persib untuk tidak memberikan perlawanan sengit.

"Dukungan ini tidak harus melalui (kehadiran) suporter, tapi persiapan yang lebih matang," kata Dede saat ditemui di Kantor Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jabar, Jalan Cilaki, Jumat (25/5/2012).

Soal target, Dede berharap Miljan Radovic dan kawan-kawan mampu memetik kemenangan di kandang 'Macan Kemayoran' yang bakal didukung suporternya sendiri. "Ini satu prestasi kalau kita bisa menang di sana," ucap Dede.

Satu hal yang membuatnya optimistis ialah hasil positif di laga terakhir Persib. Di laga kontra PSPS Pekanbaru, Persib mencuri satu poin berkat hasil imbang dengan skor 0-0.

"Kemarin kita baru curi poin. Kita doakan mudah-mudahan Persib bisa menang," ajak Dede.

Sumber: Detik
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger