Kembalikan Prestasi "Maung"

28 April 2012 STD. SILIWANGI (GM) - Usai ditunjuk menjadi Direktur Teknik Persib Bandung, Indra Thohir langsung melakukan tugas pertamanya dan hadir saat para pemain Persib melakukan latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (27/4) pagi.

Pelatih yang membawa Persib menjuarai Ligina I musim 1994/1995 itu, tampak memberikan pengarahan kepada Maman Abdularman dan kawan-kawan.

"Pak Indra Thohir sudah kami lobi seusai laga Persib lawan Persiba Balikpapan. Sekarang beliau sudah resmi diangkat (sebagai penasihat teknis, red). Dan sesuai perintah manajemen, Pak Thohir mulai ikut menangani latihan hari ini," ujar Wakil Manajer Persib, Deddy Firmansyah kepada wartawan.

Sementara itu, Indra Thohir mengatakan, pertama-tama ia akan mencari faktor utama yang menjadi penyebab menurunya penampilan Persib. Dengan demikian, ia akan mencari solusi untuk mengembalikan prestasi Persib. Ia pun akan berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Sebagai orang Bandung, tentu saya ingin Persib bagus," ungkapnya.

Ia akan mengeluarkan semua kemampuan dan pengalamannya untuk memperbaiki prestasi Persib. Meskipun Indra belum begitu mengenal karakteristik para pemain Persib musim ini.

"Setidaknya saya pernah bersama Persib. Dengan pengalaman tentunya akan saya berikan dan mudah-mudahan bisa membawa perubahan untuk Persib saat ini. Saya berharap, Persib kembali bisa bangkit dan menemukan performa terbaiknya. Sehingga kembali disegani tim-tim lain," katanya.

Hadirnya sosok Indra Thohir di tubuh Persib mendapatkan sambutan luar biasa dari ratusan bototoh yang melakukan aksi unjuk rasa di pintu masuk Stadion Siliwangi. Bobotoh langsung mengelu-elukan namanya saat begitu tim Persib selesai menggelar latihan.

"Hidup Thohir! Hidup Thohir!" teriak para bobotoh menyambut Thohir yang keluar dari ruang ganti pemain.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger