Aliyudin, "Itulah Sepak Bola"

29 April 2012

BANDUNG,(PRLM).- Harus kembali kehilangan poin penuh membuat striker Persib Aliyudin merasakan kekecewaan yang cukup mendalam. Persib menelan kekalahan keempatnya di putaran kedua LSI 2011-2012 ini setelah ditekuk 1-0 oleh Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (24/4).

"Pastinya kecewa. Bagaimanapun tadi kami tidak terjadi gol. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk cetak gol karena kami butuh kemenangan," ujarnya seusai pertandingan.

Namun, menurut dia, Persipura memang merupakan tim yang tidak mempermudah perkerjaan para punggawa "Pangeran Biru". Apalagi, kiper Persipura Yoo Jae Hoon adalah kiper yang cukup andal dengan reaksi yang bagus. Ia berhasil mementahkan beberapa peluang emas yang diciptakan Persib.

Bermain tanpa skema di tiga pertandingan sebelumnya, permainan Persib saat menjamu Persipura sore itu sebenarnya sungguh berbeda. Persib mampu mengimbangi permainan Persipura dengan bermain taktis dan koordinasi yang lebih baik. "Kami bermain jauh lebih baik dari sebelumnya. Baik kerjasama, koordinasi," ungkapnya.

Namun kemudian semuanya berubah setelah menit ke-55. Nasuha melakukan handsball di dalam kotak, dan membuat wasit memberikan hadiah penalti bagi Persipura. Tendangan Alberto Goncalves meluncur mulus ke kiri gawang Persib tanpa mampu dibendung kiper Cecep Supriyatna.

"Itulah sepak bola. Di saat sedang asyik main, dan sitilahnya bagus menyerang, ada kejadian penalti itu. Karena jujur, Persipura di pertandingan tadi peluangnya tidak terlalu banyak seperti kami. Tapi dia dapat penalti, dan ya kami bisa berbuat apa untuk penalti itu," ucapnya.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger