Umuh Tunggu Laporan Drago

26 March 2012

BANDUNG, (PRLM).- Manajemen Persib Bandung menunggu laporan akhir putaran pertama dari pelatih Persib Drago Mamic. Manajer Persib Umuh Muchtar menuturkan, pihaknya memberikan tenggang waktu hingga Selasa (26/3).

"Saya menunggu laporan Drago mengenai hasil putaran pertama ini. Semua hal, terutama kendala-kendala dan penyebab hasil seperti sekarang. Laporannya kami tunggu secepatnya, besok," ucap Umuh saat dihubungi "PRLM", Senin (26/3).

Umuh menuturkan, pihaknya memang sudah berencana melakukan evaluasi besar terhadap tim. Hal tersebut terkait dengan penggantian posisi pelatih yang saat ini ditempati Drago Mamic. "Pelatih juga sudah bicara kepada saya. Dia siap mengundurkan diri kalau memang hasil evaluasi nanti terbukti dia sudah gagal membawa tim ini,' tutur Umuh.

Manajemen kecewa dengan hasil yang diraih Persib di putaran pertama LSI 2011-2012 ini. Alih-alih menempati posisi minimal empat besar di akhir putaran pertama, Persib justru menempati posisi ketujuh dengan rekor pertandingan yang buruk. Persib mengumpulkan 25 angka dari 7 kali menang, 4 seri, dan 6 kalah. Persib kemasukan 25 gol dan baru memasukkan 21 gol. Hasil ini membuat langkah persib di putaran kedua lebh berat.

Drago yang merupakan mantan pelatih tim nasional Myanmar dinilai manajemen telah gagal mencapai target yang diinginkan manajemen.

Meskipun sudah sangat yakin untuk segera mengganti sosok pelatih, Umuh menuturkan, hal tersebut tergantung dari hasil pertemuannya dengan jajaran direksi PT. PBB. "Kami tunggu hasil pembicaraan nanti. Kalau memang mereka (jajaran PT. PBB-red) berpendapat ternyata pelatih bagus, ya tidak ada pergantian. Pokonya kami akan lihat nanti hasil pembicaraan. Mudah-mudahan yang terbaik," katanya.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger