Persib Tertarik Rekrut Simon McManemy?

28 March 2012 Pasca pemecatan pelatih Mitra Kutai Kartanegara asal Inggris, Simon McManemy, kabarnya klub Persib Bandung tertarik menggunakan jasanya untuk menggantikan pelatih Drago Mamic. Hal ini diungkapkan Direktur Operasional Suwanto kepada Tribun, Rabu (28/3/2012).

Suwanto mengaku, jika dirinya beberapa hari lalu dihubungi oleh manajemen Persib Bandung yang meminta nomor ponsel Simon McManemy. Menurut dia, tidak menutup kemungkinan Simon dipersiapkan menjadi pelatih pengganti di klub berjuluk Maung Bandung itu.

“Kemungkinan si Simon bakal melatih di Persib. Tapi itu belum pasti, masih kemungkinan. Karena beberapa hari lalu, Direktur Operasional Persib menghubungi saya. Menanyakan nomor teleponnya Simon,” ungkap Suwanto.

Suwanto juga mengungkapkan, latar belakang pemecatan Simon McManemy pasca mengalami kekalahan dari Persidafon Dafonsoro. “Kalau kita kalah dari Persipura, itu nggak masalah. Mereka tim juara. Tapi kenapa bisa kalah dengan Persidafon, makanya manajemen kecewa dan sepakat dipecat,” tutur Suwanto.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger