Jajang Janji Kerahkan Semua Kekuatan Hadapi Persipura

25 February 2012 BANDUNG, TRIBUN - Berbekal kekalahan 0-3 saat menghadapi tim Persiwa Wamena, Maung Bandung akan kembali diuji nyalinya saat menghadi Persipura pada Senin (27/2). Selain uji kemampuan mengolan bola, pemain juga akan diuji mentalnya. Pemain belakang, Jajang Sukmara, siap melakukan perombakan konsentrasi saat bertanding.

"Yang perlu dibenahi saat ini adalah konsentrasi dalam bertanding. Karena kemarin memang atmosfer pertandingan cukup berbeda dari pada yang lainnya," kata Jajang saat dihubungi Tribun melalui ponselnya, Sabtu (25/2) sore. "Apalagi cuaca di Jayapura berbeda dengan di Wamena."

Laga menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam adalah laga penting bagi Persib jika ingin membawa tim di jajaran atas klasemen sementara Liga Super Indonesia musim 2011/2012. Dan persaingan di papan atas kian ganas.

Persib saat ini duduk di peringkat keenam dengan 21 poin, kalah tiga angka dari Persipura di peringkat ketiga dan enam angka dari penguasa sementara kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, Sriwijaya FC. Di atas Persib ada Persela Lamongan dan Mitra Kukar yang mengoleksi 21 dan 23 poin.

Dengan begitu, hasil pertandingan melawan Persipura akan berdampak pada peluang Persib untuk meraih target maksimal, yaitu berada di empat besar. Itu mengapa Jajang siap membenahi kekurangan dalam dirinya ketika melawan tim berjuluk Badai Pegunungan. Hal itu sekaligus membantah penilaian terhadapnya yang beranggapan tampil kurang bagus saat melawan tim besutan Gomes Olievera.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger